Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Beserta Link Baca Bahasa Indonesia, Mengungkap Pembunuh Naruto!

Sinopsis Manga Boruto: Two Blue Vortex Beserta Link Baca Bahasa Indonesia, Mengungkap Pembunuh Naruto!

--

KOMIK - Akhirnya perilisan komik Boruto: Two Blue Vortex telah sukses dilakukan. Para penggemar serial animasi ini pasti juga banyak yang menantikan kelanjutan komik ini. Sebelum itu, pastikan untuk menyimak informasi lengkap pada uraian pembahasan dibawah ini.   

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca The Count’s Youngest Son Is A Player Full Chapter Bahasa Indonesia, Reinkarnasi Bae DoHyun di Keluarga Terkaya!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Savage Forest Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak dalam Dekapan Rayas Jelmaan Pimpinan Hutan!

Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex

Spoiler dalam manga Two Blue Vortex ini akan melihatkan Boruto yang kini dicari oleh Desa Konoha dan dituduh sebagai pembunuh Hokage Ketujuh, Naruto. Dalam rangkaian spoiler terbaru dari manga Two Blue Vortex, tampaknya Boruto akan segera terlibat dalam pertempuran melawan Code.

Dalam manga Two Blue Vortex, Boruto diperkirakan telah memasuki fase dewasa dan memiliki kemampuan menguasai beberapa teknik pertarungan yang berbeda.

Penampilan Boruto juga mengalami perubahan, terutama pada mata kanannya yang telah terluka akibat serangan Kawaki dalam babak 78 dari manga Boruto. Sementara itu, Himawari tampil dengan rambut yang lebih panjang, mengakibatkan ia semakin menyerupai ibunya, Hinata.

Baca juga: Link Baca Are Adventurers Given Worker Compensation? Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Juga Sinopsis Lengkap Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU