Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Link Baca Komik Seven Years Later Chapter 94 Bahasa Indonesia Season 3, Kala Maharani Bisa Balik ke Masa Lalu

RILIS! Link Baca Komik Seven Years Later Chapter 94 Bahasa Indonesia Season 3, Kala Maharani Bisa Balik ke Masa Lalu

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Komik Seven Years Later Chapter 94 Bahasa Indonesia Season 3 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seven Years Later adalah komik webtoon drama yang mengisahkan tentang Kala Maharani, seorang gadis biasa yang sering dikekang oleh ayahnya. Suatu hari, dia memutuskan untuk melarikan diri dari rumah untuk merayakan tahun baru 2014 di Bali.


Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika dia tenggelam di laut dan diselamatkan oleh temannya yang memberitahu bahwa waktu telah berlalu sekitar tujuh tahun.

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 57 Bahasa Indonesia Cuma Phil yang Sadar Keberadaan Sayap Eyrin

Baca juga: Link Baca Komik BL Please Eat Just One Bite Of Rice Cake! Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis Lengkap Disini!

Baca juga: Please Eat Just One Bite Of Rice Cake! Season 2 Chapter 6 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Keromantisan Yue dan Ming

Misteri mengelilingi kejadian ini, dan Kala Maharani harus berurusan dengan konsekuensi dari perubahan waktu ini. Bagaimana dengan keluarganya dan sahabat-sahabatnya yang mungkin telah mengalami perubahan signifikan? Apakah Kala Maharani dapat kembali ke masanya yang sebelumnya? Setiap update dari komik ini dapat dinikmati setiap hari Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU