Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis dan Link Baca I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Raphine!

Sinopsis dan Link Baca I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Raphine!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother yang kini sudah bisa kalian baca. Sebelum itu, simak sinopsis lengkapnya berikut ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Yang goram dan Jangsu. Komik ini baru saja rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre komedi fantasi yang juga dibaluri dengan romance. 

Baca juga: Link Baca Are Adventurers Given Worker Compensation? Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Juga Sinopsis Lengkap Disini!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Beasts of Desire Full Chapter Bahasa Indonesia NO Sensor, Ketika Hasrat Membutakan Segalanya

Komik manhwa I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother juga memiliki judul lain, 오빠를 위해 남주를 꼬셔 보겠습니다, I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother, dan For Older Brother, I Will Seduce the Male Lead. Jika penasaran, ikuti selengkapnya berikut ini.

Sinopsis I Will Seduce the Male Lead for My Older Brother

Aku menjadi Raphine, adik perempuan termuda pemeran utama pria kedua, yang tidak memiliki impian atau harapan dalam novel yang miskin dan penuh obsesi. Hal itu juga karena dia menyukai pemeran utama wanita, yang menikahi pemeran utama pria berdasarkan kontrak, dan akhirnya meninggal.

Aku tidak bisa mempercayai akhir yang begitu menyedihkan bagi karakter favoritku dan kakak tertua yang baik hati. Tidak mungkin! Raphine memutuskan untuk menghipnotis Pangeran Jerkan, pemeran utama pria dalam novel tersebut, untuk mencegah pernikahan kontrak pemeran utama wanita.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Manhwa My Introverted Boy Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Para Introvert Mulai Jatuh Cinta

Agar dia bisa memikirkan aku saat dia membutuhkan pernikahan kontrak! "Jerkan! Aku ingin menikahimu!" "Jika kamu bersyukur, kamu harus menikahiku lain kali." "Aku butuh pernikahan sederhana, jadi aku akan menikah melalui kontrak."

Sumber:

UPDATE TERBARU