Monday 7th of October 2024
×

Are Adventurers Given Worker Compensation? Chapter 3 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Seo Sahyuk Terjebak dalam Dunianya

Are Adventurers Given Worker Compensation? Chapter 3 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Seo Sahyuk Terjebak dalam Dunianya

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah dari manhwa berjudul Are Adventurers Given Worker Compensation? yang kini akan memasuki chapter 3. Langsung saja, simak ulasan pembahasan lengkapnya dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Webtoon berjudul Are Adventurers Given Worker Compensation? merupakan karya dari Lico dengan genre fantasi dan aksi.

Baca juga: Link Chronicles of the Demon Faction Chapter 54 Sub Indonesia English RAW Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya Terbaru

Baca juga: Akhirnya Rayas Datang! Lanjutan Manhwa Savage Forest Chapter 17 Bahasa Indonesia Bikin Salting Sendiri

Pada perilisan awalnya, komik ini berhasil menarik perhatian lebih dari 80 ribu pembaca dengan rating tinggi, mencapai 9,8/10. Karya ini dapat dinikmati di platform Webtoon dan diupdate setiap hari selasa, menawarkan pengalaman seru dengan cerita yang penuh dengan unsur fantasi dan aksi.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Ringkasan Are Adventurers Given Worker Compensation?

Seo Sahyuk, seorang manager dari perusahaan developer game mengabaikan gameplay dan "malas" dengan pengguna yang tidak mau mengeluarkan uang.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Savage Forest Full Chapter Bahasa Indonesia, Terjebak dalam Dekapan Rayas Jelmaan Pimpinan Hutan!

Karena keinginan kerasnya untuk menghasilkan uang sampai membuatnya terus lembur, Sahyuk tewas karena kelelahan. Saat membuka matanya lagi.... dia masuk ke dunia game penuh siksaan buatannya! Bagaimana ini?!

Sumber:

UPDATE TERBARU