Monday 8th of July 2024
×

TELER! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) 84 Sub Indo RAW Ji Boram Nantangin Daegoon

TELER! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) 84 Sub Indo RAW Ji Boram Nantangin Daegoon

--

Komikpedia - Kami sampaikan sinopsis dan juga link baca manhwa Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) chapter 84 Bahasa Indonesia. Maka dari itu untuk kamu yang sudah menunggu selengkapnya di bawah ini.

Designated Bully merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon. Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Aksi.


Designated Bully merupakan versi terjemahan dari komik Naver yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu The Bully In-Charge. Selengkapnya di bawah.

Baca juga: Link The Bully in Charge (Designated Bully) Chapter 83 Bahasa Indonesia Jangan Salah, Tukang Pukul Juga Bisa Overthinking

Baca juga: My Reason to Die Chapter 98 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Tembakan Peluru Mengenai Nam Jioh

Baca juga: Keadaan Darurat! Lanjutan Webtoon My Reason to Die Chapter 97 Bahasa Indonesia, Nam Jioh Terluka Parah

Sinopsis Webtoon Designated Bully

Secara garis besar, manhwa ini bercerita tentang tokoh utamanya yang pasca drop out dari sekolah, Kwon Daegeon menghabiskan hari-harinya bekerja di minimarket sembari belajar untuk ujian penyetaraan.

Sumber:

UPDATE TERBARU