Sunday 6th of October 2024
×

TELER! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) 84 Sub Indo RAW Ji Boram Nantangin Daegoon

TELER! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) 84 Sub Indo RAW Ji Boram Nantangin Daegoon

--

Ketika sedang bekerja, ia diajak ribut oleh kawanan preman SMA, tetapi Daegeon mengalahkan mereka dengan mudahnya. Tak lama kemudian, Daegeon ditawarkan sebuah proyek oleh Yayasan Pendidikan yang ingin mengendalikan masalah ini. Ia pun kembali bersekolah demi membasmi para perundung yang menguasai SMA!

Sesampainya di sekolah Daegeon langsung melindungi korban bully dan berhasil mengalahkan para preman kelas, namun saat Manho datang, suasana jadi kembali mencekam.

Jadwal Update The Bully in Charge (Designated Bully)


Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Rabu.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca My Reason to Die Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Nam Jioh Jatuh Cinta pada Brandalan Sekolah!

Baca juga: Link Baca Wind Breaker Chapter 481 Bahasa Indonesia Harga Diri Jadi Taruhan, Joker Vs Dom Memimpin di Depan,

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 482 Bahasa Indonesia Kukira Cupu Ternyata Suhu, June Mode Balapan Nggak Ada Obat

Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) 84 Sub Indo

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully . Hingga kini komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Kamu bisa membaca Designated Bully melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini.

KLIK DI SINI!

Itulah update artikel mengenai informasi terkait link baca manhwa Webtoon Designated Bully (The Bully In Charge) chapter 84 Bahasa Indonesia. Selamat menyaksikan kisahnya yang bikin emosi jadi campur aduk sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU