Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Komik Invincible at the Start Chapter 116 Bahasa Indonesia, Perlawanan Musuh Makin Menegangkan!

Lanjutan Komik Invincible at the Start Chapter 116 Bahasa Indonesia, Perlawanan Musuh Makin Menegangkan!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Invincible at the Start kini akan memasuki chapter 116. Hadir dengan kisah yang seru dan juga menarik, membuat komik ini terus dinantikan. Langsung saja, simak pada ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Baca juga: Spoiler Link Baca Logging 10000 Years into the Future Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kunjungan Lu Sheng ke Sekte Surgawi!!

Baca juga: Baca Webtoon Night of the Goblin Chapter 31 Bahasa Indonesia, Serangan Goblin Mulai Menguat!

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Invincible at the Start

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi.

Baca juga: Baca RAW Cry, or Better Yet, Beg Chapter 21 Bahasa Indonesia, Duh Matthias Jadi Salfok Sama Leila!!

Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Sumber:

UPDATE TERBARU