Saturday 6th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kian Mengakui Perasaannya Pada Sheriel

Lanjutan Webtoon I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kian Mengakui Perasaannya Pada Sheriel

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul  I Became the Mother of the Bloody Male Lead yang kini akan memasuki chapter 19. Supaya kalian tidak penasaran, simak lengkapnya melalui uraian berikut ini. 

Komik manhwa ini berjudul "I Became the Mother of the Evil Male Lead" dengan judul alternatif "I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother" atau "I Became the Mother of a Bloody Male Lead" dalam bahasa Korea, "피폐물 남주의 엄마가 되었다."


Baca juga: The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 105 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Fakta Baru Tentang Roman dari Flora

Baca juga: Auto Bikin Hati Potek, Link Baca Manhwa My Introverted Boy Chapter 29 English Scan Indonesia Tanpa Login

Genre yang diusung meliputi Drama, Fantasi, Manhwa, Romansa, dan Webtoon. Jenis karyanya adalah manhwa dan status ceritanya saat ini sedang berlangsung atau OnGoing.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Ringkasan I Became the Mother of the Evil Male Lead 

Saat saya membuka mata, saya menjadi Sheriel, ibu dari protagonis pria dalam novel, A Wasteland Without Blood or Tears.

Dalam novel aslinya, pemeran utama pria, Cardicel, terkenal kejam, jadi aku memandangnya dengan gentar, mengira dia akan berbeda dari awal, tapi apa ini? Anakku, yang akan segera menjadi pemeran utama pria, sangat lucu.

“Kita tidak bisa membiarkan anak imut seperti itu tumbuh menjadi orang yang memenjarakan dan menyakiti pemeran utama wanitanya!”

Baca juga: Korban Baru Bertebaran, Lanjutan Baca Webtoon Garden of the Dead Flowers Chapter 15 English Indonesia Scan

Sumber:

UPDATE TERBARU