Sunday 6th of October 2024
×

Manager Kim Chapter 122 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kim Telah Memberi Pelajaran pada 2 CEO Ternama

Manager Kim Chapter 122 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kim Telah Memberi Pelajaran pada 2 CEO Ternama

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Manager Kim kini akan memasuki chapter 122. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, jangan lupa untuk simak pada ulasan pembahasan lengkapnya dibawah ini. Langsung saja simak rangkuman berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.


Baca juga: Link Baca Manhwa Return of the Hell King Chapter 6 Bahasa Indonesia Raja Neraka Lagi Jatuh Cinta Sama Anak SMA

Baca juga: Out Now! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 82 RAW English Indonesia, Pilih Boram Atau Daegun?

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Manajer Kim mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler  Manager Kim Chapter 122

Kim menyarankan untuk menggandakan investasinya kepada CEO kedua, menunjukkan permusuhan fisik. Saat istri Kim berbicara dengan putri mereka, sejumlah tokoh kejahatan datang ke flat mereka. Kim, selama serangkaian peristiwa, mengembangkan kekhawatiran akan keamanan pribadinya.

Meskipun Direktur Nam menawarkan jaminan keselamatan, Kim telah mengalahkan preman tersebut sebelum mereka tiba. Kim menyelesaikan konflik dengan CEO kedua melalui serangkaian peristiwa, dan perusahaan bersiap untuk pembalasan atas infiltrasi dan pemukulan brutal oleh CEO tersebut.

Baca juga: Out Now! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 82 RAW English Indonesia, Pilih Boram Atau Daegun?

Sumber:

UPDATE TERBARU