Monday 8th of July 2024
×

Jagoan! Link Baca Manhwa Hectopascals Chapter 68 Bahasa Indonesia Baku Hantam Kembali Dimulai Dengan Sengit

Jagoan! Link Baca Manhwa Hectopascals Chapter 68 Bahasa Indonesia Baku Hantam Kembali Dimulai Dengan Sengit

--

Komikpedia - Kisahnya memang bikin penasaran! Langsung saja berikut adalah informasi terkini mengenai update link baca Hectopascals 68 Sub Indo RAW, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Mengisahkan petarung legendaris Park Han-joon. Frustrasi dengan tidak memiliki apa-apa lagi untuk hilang, dia diberi sejumlah besar uang. Mata bukan mata, ini dia! Saya pasti akan membalas Anda sebanyak yang telah saya derita! Balas dendam pedih yang memberi lebih dari yang diterima, kemarahannya yang tak henti-hentinya meledak!

Nah manhwa ini memiliki versi raw nya di webtoon korea, nah untuk judul aslinya sendiri dalam bahasa korea yaitu 헥토파스칼 dan komik yang satu ini di ilustrasikan oleh Beopeoling dengan ilustrator Gil Seong Geun. perlu kamu ketahui juga jika komik ini telah di baca lebih dari 1,1juta kali.

Baca juga: Baca Manhwa Macguffin Chapter 38 Sub Indonesia English Scan Jangan Senang Dulu, Badai Lagi Dalam Perjalanan

Baca juga: Bahaya! Link Baca Manhwa Macguffin Chapter 39 Bahasa Indonesia Rumah Tangga Sooha Nggak Berhenti Diuji

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 15 Bahasa Indonesia Penculikan Putra Mahkota Dimulai Dengan Anarkis

Sumber:

UPDATE TERBARU