Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Dilettante Chapter 52 RAW Bahasa Indonesia, Kenalan dengan Keluarga Ayang

Baca Manhwa The Dilettante Chapter 52 RAW Bahasa Indonesia, Kenalan dengan Keluarga Ayang

--

Deskripsi Manhwa The Dilettante

Manhwa The Dilettante sendiri merupakan manhwa dengan genre thriller, kriminal, drama, dan dewasa. Manhwa ini adalah kkarya dari penulis Jin Soye dan ilustrator Manta Comics/Wazal.

Baca juga: Warning 18+! Spoiler dan Link Baca Manhwa BL Beasts of Desire Chapter 18 English Scan Indonesia No Sensor Gratis


Baca juga: Link Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta yang Belum Usai

Baca juga: Baca Guide to be King of the Dead Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya di Naver

Diketahui jika manhwa The Dilettante memiliki judul Korea yaitu 딜레탕트. Manhwa The Dilettante ini dirilis pada tahun 2022 dan hingga kini masih ongoing dengan total pembaca lebih dari 30 ribu orang.

Secara garis besar, manhwa The Dilettante menceritakan kisah tentang Hana Lee, seorang agen kontrateorisme. Pada suatu hari, dia mendapati jika saudara kembarnya sudah meninggal dunia.

Hana Lee sendiri tidak bisa menerima kematian dari satu-satunya keraba di dunia ini. Dia pun berencana untuk mengungkapnya kebenaran dari kematian sang saudara.

Dalam perjalanannya mengungkap kebenaran, Hana Lee berurusan dengan Eunseong Yoo, pria misterius dan seorang bos mafia berdarah dingin, Giulio Parenti. Lantas, akankah Hana Lee bisa menguak kebenaran kematian saudaranya?

Sumber:

UPDATE TERBARU