Monday 8th of July 2024
×

RAW BL Love in the Water Chapter 3 Bahasa Indonesia, Jiwon Paling Gak Tahan Kalau Lihat Sunho!

RAW BL Love in the Water Chapter 3 Bahasa Indonesia, Jiwon Paling Gak Tahan Kalau Lihat Sunho!

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Love in the Water kini akan memasuki chapter 3. Dimana manhwa ini sudah kami rangkum mengenai informasi lengkkapnya. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL terbaru yang berjudul Love in the Water atau 러브인더워터, menampilkan karya dari penulis Yeongha dan seniman Kimkin.

Baca juga: Kekuatan Sempurna! Spoiler, Jadwal Rilis, & Link Baca Manhwa Insanely-Talented Player Chapter 27 English Scan Indonesia

Baca juga: Masalah Baru yang Bikin Pilu, Lanjutan Baca Manhwa Revenge of the Sword Clan's Hound Chapter 63 English Indonesia

Genrenya mencakup Yaoi (BL), Dewasa, Mature, dan Romansa. Saat ini, manhwa ini masih terus diunggah dengan status ongoing. Dengan plot yang terus berkembang, kisah ini menawarkan pengalaman membaca yang memikat dengan elemen-elemen kisah cinta yang penuh gairah dan matang.

Ringkasan BL Love In The Water

Pikiranku dipenuhi oleh khayalan yang penuh imajinasi. Jiwon menyukai Sunho, instruktur renang yang dia temui setiap pagi.

Awalnya, itu hanya rasa ingin tahu, tetapi setelah beberapa waktu, bahkan hanya saling menatap mata membuat Jiwon membayangkan segala macam hal. Ini adalah kisah rahasia dan indah yang terjadi di tengah aroma klorin dan suara percikan air.

Baca juga: Bikin Emosi! Spoiler dan Link Baca Webtoon Just Twilight Chapter 25 English Translation Indonesia Gratis Tanpa Koin

Sumber:

UPDATE TERBARU