Thursday 3rd of October 2024
×

Baca Manhwa Gods’ Gambit Chapter 26 Bahasa Indonesia, Menumpas Misi Penyerangan Selanjutnya!

Baca Manhwa Gods’ Gambit Chapter 26 Bahasa Indonesia, Menumpas Misi Penyerangan Selanjutnya!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah menarik dari manhwa Gods’ Gambit. Dimana manhwa tersebut kini akan memasuki chapter 26. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Manhwa berjudul Gods' Gambit juga dikenal dengan judul alternatif Con Tốt Thí Của Chúa atau Does God Play Dice? dan dalam bahasa Korea disebut 신은 주사위 놀이를 하는가?. Saat ini, cerita masih berlangsung dan ditulis oleh Hwang Dong, dengan ilustrasi oleh SECAN STUDIO.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 122 Indonesia Sub, Ha Seonwoo Tak Sebod*h Itu Kawan

Baca juga: Jadi Malu! Spoiler dan Link Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 16 English Scan Indonesia Sub

Dikategorikan sebagai manhwa bergenre aksi dan fantasi, karya ini termasuk dalam genre Shounen.

Gods' Gambit menghadirkan alur cerita yang terus berlanjut dengan nuansa grafis yang menghidupkan kisahnya. Para pembaca diajak menjelajahi dunia aksi dan fantasi yang penuh dengan ketegangan dan intrik, menambahkan elemen ketegangan dan kejutan pada setiap babak cerita.

Ringkasan Manhwa Gods’ Gambit

Manhwa Gods’ Gambit ini bercerita tentang Suatu hari, sebuah kota dipanggil untuk permainan para dewa. Choi Yul memperoleh “Buku Krasina, Pengorbanan Kedaulatan,” hadiah pembayaran pertama yang mengungkapkan semua strategi permainan.

Baca juga: Makin Panas! Baca Manhwa Greed Game Chapter 3 Bahasa Indonesia Kerjaan Baru Inho yang Meresahkan

Namun, kemampuan item tersebut memonopoli semua hadiah yang diperoleh oleh orang-orang yang berbagi strategi! Apakah Choi Yul yang sudah mendapatkan item pedang bermata dua ini mampu bertahan hingga akhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU