Friday 5th of July 2024
×

Evolution Begins With A Big Tree Chapter 161 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yu Zi Yu Terkejut dengan Kedatangan Harimau Putih

Evolution Begins With A Big Tree Chapter 161 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yu Zi Yu Terkejut dengan Kedatangan Harimau Putih

--

KOMIK - Lanjutan kisah komik aksi berjudul Evolution Begins With A Big Tree kini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Jika kalian juga penasaran, silahkan simak melalui ulasan pembahasan lengkap dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai.

Evolution Begins With A Big Tree, juga dikenal dengan judul alternatif "Evolution From the Big Tree" atau dalam bahasa Cina "Cóng Dà Shù Kāishǐ De Jìnhuà," adalah sebuah manhua yang dirilis pada tahun 2023. Hingga saat ini, komik tersebut masih terus berjalan atau ongoing.


Komik ini termasuk dalam genre drama aksi dan fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Evolution Begins With A Big Tree mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Living as the Villain’s Stepmother Chapter 17 Bahasa Indonesia, Pertemuan Heizett dengan Lila!

Baca juga: Meresahkan! Link Baca The Return Of the Crazy Demon 106 Bahasa Indonesia English NPC Kembali Bikin Gara-Gara Sama Yi Zaha

Spoiler Evolution Begins With A Big Tree Chapter 161

Sebelumnya, sebuah rangkaian getaran menyertai kembalinya Binatang Mutan yang telah berburu di kedalaman dengan momentum agresif. Jeritan harimau bergema saat seekor harimau putih melompat ke ketinggian puluhan meter, menyeberangi gunung dengan satu loncatan.

Darah tiba-tiba muncul tercemarkan ke bulu putih salju halusnya, memberikan kesan ancaman yang menakutkan.

“Apakah dia berhadapan dengan lawan yang tangguh?” Saat melihat luka mengerikan di perut Harimau Putih, Yu Zi Yu bergumam pada dirinya sendiri, menyebabkan matanya menyipit.

Yu Zi Yu tidak terkejut oleh kenyataan bahwa mereka telah berhadapan dengan lawan yang tangguh. Keheranannya dipicu oleh kenyataan bahwa Harimau Putih sebenarnya mengalami luka. Faktanya, Harimau Putih adalah Mutan Beast paling kuat yang sedang berburu malam itu.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Knight King Who Returned With A God Chapter 45 Bahasa Indonesia Kombo Sir Geovric dan Lionheart

Sumber:

UPDATE TERBARU