Tuesday 9th of July 2024
×

Shin Kalah? Link Baca Kingdom Chapter 785 RAW Bahasa Inggris Indonesia Padahal Sayap Kiri Zhao Mengalami Kehancuran

Shin Kalah? Link Baca Kingdom Chapter 785 RAW Bahasa Inggris Indonesia Padahal Sayap Kiri Zhao Mengalami Kehancuran

--

Spoiler Kingdom Chapter 785

Sepertinya di sana, kebiasaan membuat benteng lemah menjadi strategi agar mudah direbut. Berbeda dengan Qin yang cenderung membangun benteng yang sangat kuat, sehingga sulit untuk melarikan diri saat diserang balik.

Mereka dapat melawan tiga musuh sekaligus, dengan kemungkinan menyerang melalui lorong rahasia, memanfaatkan tawanan yang menyerah untuk memberontak, atau menghadapi pasukan pengepungan yang akan datang.


Pilihan terakhir adalah sengaja membuatnya diam atau membunuhnya, tetapi tampaknya lebih baik hanya membiarkannya dikepung. Prioritas saat ini adalah fokus untuk melawan Ousen, dan setelah itu, mereka bisa menghadapi Shin.

Apakah Shin tidak berada di posisi yang cukup jauh di belakang garis Zhao? Apa yang membuatnya menyerang Enkan dari belakang dan mengencangkan cengkeraman di Sayap Kiri Zhao dari kedua arah?

Salah satu potensi gangguan terhadap rencana Riboku sekarang bisa terjadi jika Sayap Kiri Zhao mengalami kehancuran akibat serangan yang mengincar pimpinannya.

Link Baca Manga Kingdom Chapter 785 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU