Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 24 Bahasa Indonesia Nggak Peka, Kode Keras Raehwa Nggak Bekerja Buat Yitae

Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 24 Bahasa Indonesia Nggak Peka, Kode Keras Raehwa Nggak Bekerja Buat Yitae

--

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 24


Pada chapter kali ini ayah Raehwa saat ini bukanlah ayah kandungnya, karena ibunya Raehwa menikah lagi pada saat itu. Yitae adalah anak tidak sah dari ketua grup ilwon, namun dianggap sebagai calon penerusnya.

Gwon Itae berhasil selamatkan Raehwa meski ia harus mengorbankan beberapa nyawa. Begitu keduanya bertemu mereka langsung memadu kasih mengingat sudah lama tidak bertemu. Bahkan Yitae mengajak Raehwa untuk kabur saja ke Makau. Kali ini kode keras Raehwa tidak bekerja pada Yitae. 

Link Baca Manhwa Kitsch Wedding Chapter 24 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Spoiler & RAW Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 30 Bahasa Indonesia, Satoko Dibuat Salting Parah!

Baca juga: Siap Gelud! Spoiler dan Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 122 English Translation Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU