Monday 8th of July 2024
×

Cemburu! Baca I'm the Queen in This Life Chapter 80 Bahasa Indonesia English Scan Sosok Raphael Bikin Penasaran Ariadne

Cemburu! Baca I'm the Queen in This Life Chapter 80 Bahasa Indonesia English Scan Sosok Raphael Bikin Penasaran Ariadne

--

"Sial! Aku akan jatuh cinta padamu sekarang!"

Dari tunangan masa laluku, yang sikapnya telah berubah total.


"Jangan menangis, Ariadne. Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu, bukan?"

Bahkan pangeran manis yang jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kali ini akan membalas dendam pada semua dan menjadi ratu. Apakah Ariadne bisa berhasil?

Baca juga: Bikin Emosi! Spoiler dan Link Baca Webtoon Just Twilight Chapter 25 English Translation Indonesia Gratis Tanpa Koin

Baca juga: Baca Manhwa BL Monday's Savior Chapter 28 English Scan Indonesia, Spoiler: Ini Bukan Perselingkuhan!

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 35 Bahasa Indonesia, Bakal Jadi Awal Kisah Romantis di Season 2

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 80

Pada chapter ini, kita tahu kalau dari dulu juga, Alfonso tidak pernah lihat atau punya perasaan kepada Duchal, tapi feeling-nya oke juga tahu ada sesuatu antara Alfonso dan Ariedne.

Wanita halu penuh obsesi, yang rela melakukan hal gila hanya untuk mencapai cinta Alfonso, yang jelas memang terobsesi. Alfonso juga sadar, namun tetap saja ia mencintai Ari. Cesare terus berusaha mendekati Ariedne dan Alfonso yang melihatnya jadi marah. 

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 80 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU