Monday 7th of October 2024
×

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 10 Sub Indonesia Terbaru, Perlombaan Renang Kali Ini Pecah Banget

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 10 Sub Indonesia Terbaru, Perlombaan Renang Kali Ini Pecah Banget

--

Baca juga: Link Baca Manhua BlackSun Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsisnya, Kisah Seru Pewaris Kekuatan Api Terakhir

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.


The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Pada chapter kali ini Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas. Bisakah ia selamatkan Erika kali ini? 

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 10 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU