Monday 8th of July 2024
×

RAW BL I Became the Lousy Side Top Chapter 58 Bahasa Indonesia, Seo Jaewoo Menumpaskan Kasus Baru

RAW BL I Became the Lousy Side Top Chapter 58 Bahasa Indonesia, Seo Jaewoo Menumpaskan Kasus Baru

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa BL berjudul I Became the Lousy Side Top yang kini banyak dicari dan dinantikan. Langsung saja, simak pada pembahasan lengkap dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Baca juga: Link Baca Manhwa Men of The Harem Chapter 142 Bahasa Indonesia, Makin Lama Makin Romantis Aja Nih

Baca juga: Solo! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 172 Indonesia English Scan Ijin Hadapi Alice dan 003 Sendirian

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

I Became the Lousy Side Top

Manhwa I Became the Lousy Side Top merupakan manhwa dengan genre yaoi, komedi, romantis, memasak, drama, isekai, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2022.

Manhwa I Became the Lousy Side Top sendiri merupakan karya dari penulis Robo dan ilustrator Erim. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu:

• I Become a Boring Supporting Top Character.
• I Become the Boring Second Male Lead.
• 찌질한 서브공이 되었습니다 찌질한 서브공이 되었습니다.

Baca juga: Romansa Tipis Tipis, Tempat Baca Manhwa The Youngest Princess Chapter 171 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU