Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca I Became The Youngest Prince in The Novel Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Pendekar Penakhluk Dunia!

Sinopsis dan Link Baca I Became The Youngest Prince in The Novel Full Chapter Bahasa Indonesia, Sang Pendekar Penakhluk Dunia!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa berjudul  I Became The Youngest Prince in The Novel  yang kini sudah bisa kalian baca. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 217 Sub indonesia English RAW dan jadwal RIlisnya, Nerf Untuk Negara Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 34 Indonesia Jatuh Cinta Duluan, Eugene Ngakau Kalah Dari Han Ji-chan

Manhwa terbaru yang berjudul I Became The Youngest Prince in The Novel telah dirilis pada tahun 2023. Dikarang oleh 묵종, karya ini masih berlanjut dan masuk dalam genre aksi, petualangan, dan fantasi. Dikenal juga dengan judul alternatif Becoming the Youngest Prince in the Novel atau 소설 속 막내황자가 되었다,

manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang menggairahkan di dunia penuh aksi, petualangan, dan elemen fantasi yang menarik. Dengan status yang masih berlanjut, pembaca dapat menantikan lebih banyak kisah menarik dan perkembangan karakter yang menegangkan dalam manhwa ini.

Sinopsis I Became The Youngest Prince in The Novel

Novel ‘Chronicles of the Hero of Frosimar’ adalah cerita tentang kegagalan protagonis, bukan kesuksesan. “Ini mengerikan.” Kaisar Pertama, yang menaklukkan seluruh dunia, menutup matanya dengan apresiasi singkat (setelah membaca novel).

Baca juga: Link Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 38 Sub Indo Kebanyakan Mikir, CEO Kwon Sijin Curi Start Duluan Dari Sungjae

Tapi saat dia membuka matanya lagi, hanya ada beberapa baris tentang dia di ‘Chronicles of Hero of Frosimar’. Ini karena dia menjadi seorang pangeran yang dipenjara dan menemui kematian pada kemunculan pertamanya (dalam novel).

Sumber:

UPDATE TERBARU