Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Murim RPG Simulation Chapter 104 Bahasa Indonesia Pertarungan Makin Seru, Jurus Andalan Tampil

Link Baca Manhwa Murim RPG Simulation Chapter 104 Bahasa Indonesia Pertarungan Makin Seru, Jurus Andalan Tampil

--

Baca juga: Baca Manhwa BL Unfinished Relationship 34 Indonesia Jatuh Cinta Duluan, Eugene Ngakau Kalah Dari Han Ji-chan

Baca juga: No Sensor! Link Baca Unfinished Relationship Chapter 35 Bahasa Indonesia Han Ji Chan Kaget Banget Ternyata Eugene adalah Mido

Sinopsis Manhwa Murim RPG Simulation


Secara garis besar kisah dalam manhwa Murim RPG Simulation ini mengangkat mengenai sosok seorang pengintai di Kultus Iblis yang terkenal, Seolhwi sedang berpatroli rutin ketika pasukannya secara tak terduga bertemu dengan master menakutkan dari Sekte Gunung Hua, musuh bebuyutan Kultus Iblis.

Tanpa peringatan, master Sekte Gunung Hua membantai seluruh pasukan. Saat Seolhwi terbaring sekarat, meratapi tahun-tahun pengabdiannya pada sekte tersebut tanpa hasil, dia tiba-tiba dihadapkan pada perintah video game yang menanyakan apakah dia ingin memulai lagi.

Diberi kesempatan untuk memulai kembali dan membuat pilihan yang berbeda, Seolhwi bersumpah untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat agar bisa naik ke puncak Kultus Iblis. Ikuti kisah serunya di sini!

Link Baca Manhwa Murim RPG Simulation Chapter 104 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU