Tuesday 9th of July 2024
×

Predatory Marriage Chapter 21 RAW Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Langsung Baca di Sini Kisah Serunya yang Makin Panas

Predatory Marriage Chapter 21 RAW Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Langsung Baca di Sini Kisah Serunya yang Makin Panas

--

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.


Di sisi lain Magrave yang mendekati Leah dengan menggunakan ramuan cintai bakalan dihabisi oleh Ishakan dan pasukannya namun sebelum itu Ishakan memilih menghabiskan malam bersama sang putri. 

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 56 Bahasa Indonesia Nangis Banget, Gimana Nasib Hubungan Dua Sejoli Ini

Baca juga: Baca Manhwa I Tamed My Ex-husband Mad Dog Chapter 63 Bahasa Indonesia Wilhelm Beneran Nangis Atau Akting Aja Nih

Baca juga: Baca Remarried Empress Chapter 168 Bahasa Indonesia Yang Ditunggu! Akhirnya Kejahatan Trash Terbongkar Juga

Link Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 21 Indonesia English

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa  Predatory Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibanding dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. Untuk lebih gampangnya maka kamu bisa langsung saja kunjugi link dibawah ini.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 21 Bahasa Indonesia English yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU