Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 50 Bahasa Indonesia Fjord Memang Lelaki Terbaik, Langsung Klik di Sini

Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 50 Bahasa Indonesia Fjord Memang Lelaki Terbaik, Langsung Klik di Sini

--

Baca juga: Solo! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 172 Indonesia English Scan Ijin Hadapi Alice dan 003 Sendirian

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 173 Bahasa Indonesia Ijin Berhasil Melarikan Diri Sama VIP


Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Lilyca dikonfirmasi sebagai seorang penyihir, dan bersama ibunya, mereka hidup selama bertahun-tahun di daerah kumuh tanpa masalah, meskipun keduanya perempuan. Kekuatan Lilyca disebut-sebut sebagai harapan, di mana apa pun yang diharapkannya akan menjadi kenyataan.

Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 50 Bahasa Indonesia

Manhwa shojou ini cukup terkenal dengan beberapa judul diantara adalah My Mom Got A Contract Marriage, My Mother Got Married By Contract, 엄마가 계약결혼 했다 yang dibuat oleh Siya. My Mom Got A Contract Marriage ini merupakan sebuah komik asal Korea Selatan.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU