Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 24 Bahasa Indonesia English Scan Ingatan Mieum Kembali Lagi

Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 24 Bahasa Indonesia English Scan Ingatan Mieum Kembali Lagi

--

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 56 Bahasa Indonesia Nangis Banget, Gimana Nasib Hubungan Dua Sejoli Ini

Baca juga: Baca Remarried Empress Chapter 168 Bahasa Indonesia Yang Ditunggu! Akhirnya Kejahatan Trash Terbongkar Juga


Buat kamu yang nggak pengen ketinggalan chapter terbaru dari manga-manga populer, kami sudah menyiapkan link baca manga aktif yang bisa kamu kunjungi saat ini.

Spoiler Manhwa BL Cry Me A River Chapter 24

Sebelumnya Mieum memergoki Ji tae yang sedang tertidur mengalami mimpi buruk. Ia menghampiri dan bermasud menenangkan sang majikan namun sesuatu yang tak terduga malah terjadi. Dimana ia malah ketahuan berduaan dengan sang majikan. 

Namun Jitae tak membiarkan Mieum pergi dengan mudah malam ini. Jitae menahan Mieum agar terus bersamanya dan keduanya menghabiskan malam yang panas hingga pagi tiba.

Uniknya, di sini terbongkar kalau ternyata Mieum lebih tua daripada Jitae sehingga Jitae memutuskan untuk memanggil Mieum dengan sebutan Hyung dan ini membuatnya sangat senang.

Kini Mieum mendapatkan ingatan masa lalu dimana ia merasa Go Hajoon mirip dengan Jitae. Jadi siapakah identitas Jitae yang sebenarnya? Ikuti terus kisahnya di sini!

Link Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 24 Indonesia English

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU