Sunday 6th of October 2024
×

Solo! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 172 Indonesia English Scan Ijin Hadapi Alice dan 003 Sendirian

Solo! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 172 Indonesia English Scan Ijin Hadapi Alice dan 003 Sendirian

--

Baca juga: Sakamoto Days Chapter 151 Bahasa Indonesia Rilis, Langsung Baca Kisahnya yang Makin Seru di Sini Gratis

Baca juga: Link Baca BL Manhwa Secret Inside My Head Bahasa Indonesia Full Chapter Rahasia Besar Hong Dan-woo yang Aneh Banget


Baca juga: Season 2! Link Manhwa Secret Inside My Head Chapter 26 RAW Sub Indonesia Tae-han dan Danwoo Makin Santai Buka-Buka

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 172

Kali ini kita bisa melihat bagaimana 001 mengakui bahwa bukan ia yang menghabisi seluruh squadnya namun smeuanya terjadi begitu saja. Ia juga harus membuat sumpah untuk setia pada forest atau keluarganya akan dihabisi.

Di sisi lain hubungannya dengan Yeona juga mulai dicurigai oleh sang ketua forest. Meski faktanya ia tidak punya relasi apapun, Direktur Ko mencium adanya kecurigaan. Sedangkan sekumpulan orang mencurigakan mulai mendatangi forest. Simak di sini selengkapnya! 

Ijin solo semua squad, tetapi izin terasa sulit karena Alice dan angka 3 bersama Kapten Forest berada di sekitar. Kemudian, muncul para anggota Numbers yang memberikan Ijin, alasan mereka hanya mencari Forest dan angka 3, bukan untuk membantu Ijin. Ijin mengucapkan terima kasih dan berhasil melarikan diri bersama Presdir dan Direktur Keamanan.

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 172 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU