Sunday 6th of October 2024
×

Baca Remarried Empress Chapter 168 Bahasa Indonesia Yang Ditunggu! Akhirnya Kejahatan Trash Terbongkar Juga

Baca Remarried Empress Chapter 168 Bahasa Indonesia Yang Ditunggu! Akhirnya Kejahatan Trash Terbongkar Juga

--

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.


The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Baca juga: Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 25 Sub Indonesia Sogokan Macam Apa Yg Akan Kau Beri, Wahai Babang Tedy Bear?

Baca juga: Link Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 24 Bahasa Indonesia Persaingan Antara Mantan Yang Suka Selingkuh

Baca juga: Romansa Tipis Tipis, Tempat Baca Manhwa The Youngest Princess Chapter 171 English Scan Indonesia

Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 168 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) full chapter Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah untuk membaca manhwa yang satu ini, kamu bisa menuju link berikut ini ya untuk akses cepatnya : Link Baca The Second Marriage

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 168 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU