Sunday 6th of October 2024
×

RAW Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 21 Sub Indonesia Garang Banget, Duke Berubah Jadi Monster

RAW Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 21 Sub Indonesia Garang Banget, Duke Berubah Jadi Monster

--

Sinopsis It Was Just a Contract Marriage

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa Permaisuri dari sebuah negara yang kalah dalam perang diseret ke kekaisaran musuh. Terlepas dari semuanya, Harta Karun Grandel tetaplah menggoda.

Namun, pada akhirnya dia hanyalah seorang tawanan yang akan digantung oleh orang-orang liar. Eliza ingin menghindari hal buruk itu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia harus mengatakan kebohongan yang memalukan.


Hanya ada satu pilihan: pria yang dikenal sebagai anjing penjaga Banella, Komandan kerajaan musuh, dan seorang prajurit rendahan dan kejam-Lezet Christian.

 Eliza harus meyakinkan pria dingin dan keras kepala yang berdiri di hadapannya. Dengan suara bergetar, dia berkata,

"Aku akan memberimu seorang anak." Dari sinilah kisah keduanya dimulai.

Baca juga: Fermata Memang Mengerikan, Lanjutan Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 48 RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manhwa My Father, the Possessive Demi-God Chapter 49 English Scan Indo Gratis, Sayang Anak Sayang Anak!

Spoiler It Was Just a Contract Marriage Chapter 21

Kali ini Ada yang Mengikuti Lezet Christian dan Eliza ke Hutan ketika keduanya tengah berkuda selama dua hari. Apa yang sebenarnya terjadi? Ikuti pembahasannya di sini yuk!

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 21 Sub Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: zinmanga.com/manga/it-was-just-a-contract-marriage/

Sekian update mengenai link Baca Manhwa It Was Just a Contract Marriage 21 Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU