Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Can't Get Enough of You 26 Sub Indo Hadeh Taejun! Emang Paling Bener Sooeun Sama Pak Direktur

Link Baca Can't Get Enough of You 26 Sub Indo Hadeh Taejun! Emang Paling Bener Sooeun Sama Pak Direktur

--

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Spoiler Can't Get Enough of You 26


Akhirnya Sooeun sadar dan memutuskan pacarnya yang selingkuh itu. Keputusan ini didukung oleh Pak Direktur yang mulai merasakan ebnih-benih cinta diantara keduanya namun tak bisa mengungkapkan rasa karena terhalang restu. 

Meski begitu perasaan suka pak direktur tidak memudar karena ia malah semakin menunjukkan dengan jelas. Meski ia tampak belum menyadari perasaan itu, karyawan lain berusaha untuk menyadarkannya! 

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia Baru Rilis, Berkhianat Vistor dan Han Culik Serena Dari Eiser

Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 496 Bahasa Indonesia Pak Tua Dugu Tewas Dalam Pertempuran, Zhuo Fan Nekat Open War Lagi

Link Baca Can't Get Enough of You 26 Sub Indo

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Sumber:

UPDATE TERBARU