Sunday 7th of July 2024
×

Link Manhua Magic Emperor Chapter 497 RAW Indonesia Bawa Ribuan Pasukan Berkuda, Zhuge Changfeng Berkhianat

Link Manhua Magic Emperor Chapter 497 RAW Indonesia Bawa Ribuan Pasukan Berkuda, Zhuge Changfeng Berkhianat

--

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 497

Kekaisaran menyiapkan 50.000 pasukan rahasia untuk mengepung Zhuo Fan dan juga kroco-kroconya. Namun Zhuo Fan tampak tak gentar akan hal ini yang justru bikin kekaisaran panik.

Tak cuma itu perdana menteri akhirnya dikhianati oleh kekaisaran dengan kemunculan 5 naga ilahi yang merupakan sage langit dan bumi. Karena pengkhianatan yang dilakukan oleh Zhuge Changfeng, pak Dugu sendiri memimpin pasukan dalam perang namun sayang ia gugur. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

 

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 497 Bahasa Indonesia

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Sumber:

UPDATE TERBARU