Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Peter Bikin Ketar-ketir Kim Soongu!

Baca Manhwa Killer Peter (Killer Pedro) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kebangkitan Peter Bikin Ketar-ketir Kim Soongu!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kelanjutan kisah manhwa berjudul Killer Peter (Killer Pedro) yang kini akan memasuki chapter 23. Langsung saja, simak pada ulasan pembahasan lengkap berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: RAW Manhwa BL Sketch Chapter 65 Bahasa Indonesia, Makin Panas! Yikyung Terus Paksa Joobin

Baca juga: Baca Manga Yuyushiki Chapter 80 Bahasa Indonesia, 3 Sejoli Bingung Cari Cinta Nih!!

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Killer Peter Chapter 23

Sebelumnya meliihatkan Peter menolak tawaran Pak Lee dan menegaskan bahwa ia sepenuhnya setia pada dirinya dan Klub Kemuliaan, menolak pengkhianatan.

Tuan Lee murka dengan penolakan itu, memerintahkan tentaranya untuk membunuh Peter dan rencananya mengancam untuk meledakkan taman hiburan jika Peter berusaha kabur.

Peter dan teman-temannya melawan pasukan Tuan Lee dengan keterampilan dan persenjataan mereka. Saat Peter dan Tuan Lee bertarung, seorang penembak jitu anggota Tangan Hitam menyela dan menembak Peter sebelum dia bisa melancarkan serangan menentukan.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manga Yuyushiki Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan 3 Gadis yang Berbeda Karakter!

Sumber:

UPDATE TERBARU