Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Royal Shop Of Young Lady Chapter 122 RAW Bahasa Indonesia Joshua Insecure Untuk Menyanding Eirene

Baca Manhwa Royal Shop Of Young Lady Chapter 122 RAW Bahasa Indonesia Joshua Insecure Untuk Menyanding Eirene

--

Royal Shop Of Young Lady ditulis oleh Risha. Kisahnya berpusat mengenai cerita Drama, Fantasy, Romance, Webtoons. Royal Shop Of Young Lady ini sendiri memiliki beberapa judul lain yang terkenal diantaranya yakni adaa=lah Lady Chef Royale, 로열 셰프 영애님 / The Young Lady Is a Royal Chef / Royal Chef Young Lady.

Baca juga: Link The Return of the Flowery Mountain Sect Chap 107-108 Indonesia English Scan, Sekte Mount Hua Berada di Ambang Kritis


Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 69 Bahasa Indonesia Cael Pengen Merebut Apa yang Jadi Milik Helli

Sinopsis Manhwa Royal Shop Of Young Lady

Secara garis besar, Royal Shop Of Young Lady ini mengisahkan mengenai sosok seorang koki di sebuah restoran ksatria kecil, saya menjadi putri bungsu yang mengganggu dari seorang pria berkuasa yang takut pada kaisar.

Saya mencoba melarikan diri dengan semua biaya perjalanan saya. Aneh.

"Jika Anda mengatakan Anda menyesal, apakah Anda tidak tahu malu?"

"Itu karena aku saudaramu."

"Mengapa kamu tidak mengajak Nenek berjalan-jalan?" Mengapa semua orang tiba-tiba bersikap baik padaku?

"Mengapa kamu ingin mencungkil bola mata seseorang saat mereka melihatku?"

Orang-orang yang memergoki saya mencoba melarikan diri. Aku hanya memasak. Apa yang salah denganmu?. Ikuti kisah serunya di sini!

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Sumber:

UPDATE TERBARU