Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Ch 10 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya, Aula Sekolah Sudah Dikepung

Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Ch 10 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya, Aula Sekolah Sudah Dikepung

--

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 10


Baca juga: GOAT! Baca How to Fight Chapter 216 - 217 Indonesia HD Apakah Hobin Bisa Selamat Dari Kebakaran Kapal di Tengah Laut?

Baca juga: Link Baca Manga BL Codename Anastasia Chapter 34 Bahasa Indonesia HD Obsesi Zhenya Pada Taekjoo Makin Liar Aja Nih

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 494 Bahasa Indonesia Bukan Main! Persembahan Buat Si Pemilik Dunia

Pada chapter kali ini Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas. Bisakah ia selamatkan Erika kali ini? 

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 9 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Sekian update mengenai link baca manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 10 RAW Sub Indonesia dan Spoilernya. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manhwa drama #baca manhwa #link baca #sinopsis manhwa #manhwa aksi #manhwa seru #manhwa chapter #the extra’s academy survival guide 9 #the extra’s academy survival guide chapter #the extra’s academy survival guide sub indo
Sumber:

UPDATE TERBARU