Monday 8th of July 2024
×

Link The World’s Best Engineer 124 Bahasa Indonesia Kim Soo-Ho Didatangi Dirinya Dari Masa Depan yang Gagal Menyelamtkan Siapapun

Link The World’s Best Engineer 124 Bahasa Indonesia Kim Soo-Ho Didatangi Dirinya Dari Masa Depan yang Gagal Menyelamtkan Siapapun

--

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.


Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 124

Kali ini sang raja neraka alias King Dragon sendiri meminta nasihat akan kelanjutan sebuah hubungan namun tak mau menyia-nyiakan kesemoatan emas ini, ia pun mengiyakan dan memutuskan untuk bertemu langsung di neraka. 

Kini Kim Sho Ho sendiri didatangi langsung oleh dirinya dari amsa depan yang memberitahu bahwa segalanya akan makin sulit mulai kini dan ia gagal menyelamatkan siapapun.

Baca juga: Baca Manhwa Boy Next Door Season 2 Chapter 8 Bahasa Indonesia, Makin Dekat! Kwon dan Jiseo Siap Jalin Hubungan?

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 485 Bahasa Indonesia Si Tukang Tanghulu Ternyata Jagonya Berantem di Chunryang

Link Baca The World’s Best Engineer Chapter 124 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU