Tuesday 9th of July 2024
×

Keras Banget! Link Baca Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia English Scan HD Kehidupan Kim Miru dan Jin Hobin di Chunryang Bukan Main

Keras Banget! Link Baca Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia English Scan HD Kehidupan Kim Miru dan Jin Hobin di Chunryang Bukan Main

--

Kali ini kemunculan Raja Incheon Na Chegeon bersama para raja daerah generasi pertama berkumpul di tempat buddha untuk merencanakan sesuatu sementara itu kita bisa melihat kilas balik masa lalu Jin Hobin.

Dimana ketika itu Jin Hobin dan sang ibu pergi ke Chunryang untuk mendatangi si dukun sakti guna menyembuhkan matanya namun ternyata sang dukun malah sesat dan bukannya sembuh sang ibu malah menjadi korban dan hidupnya hancur.


Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin yang menjual tanghulu bersama dengan Kim Miru dan gengnya. Dari sini Jin Hobin mulai mempelajari berbagai jurus. 

Baca juga: Divorcing My Tyrant Husband Chapter 75 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Taktik Baru yang Dimiliki Robelia

Baca juga: Urutan Cerita Komik Soul Land I, II, III, IV, dan V: Kisah Perjalanan Generasi Dewa di Benua Douluo yang Telah Diadaptasi Jadi Donghua

Baca juga: Killian Gengsi Mengabaikan Edith! Lanjutan I Thought It's a Common Possession Chapter 50 Bahasa Indonesia,

Baca Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Pastikan untuk mematuhi ketentuan penggunaan dan kebijakan hak cipta dari setiap platform saat membaca manhua secara daring. Jika kamu mencari judul manhwa tertentu, Kamu dapat mencarinya di platform-platform tersebut dengan menggunakan fitur pencarian. Selamat membaca!

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Lookism Chapter 484 Sub Indo  untukmu! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manhwa drama #baca manhwa #link baca #sinopsis manhwa #manhwa aksi #manhwa seru #manhwa chapter #lookism #lookism chapter #lookism sub indo #line webtoon
Sumber:

UPDATE TERBARU