Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Choose Your Heroes Carefully Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis dan Judul Lainnya Disini!

Link Baca Manhwa BL Choose Your Heroes Carefully Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis dan Judul Lainnya Disini!

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membahas informasi terkait dengan manhwa berjudul Choose Your ML Carefully yang merupakan komik BL dengan kisah beragam. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak sinopsis lengkapnya pda pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: RAW Baca Manhwa I Became The Ugly Lady Chapter 130 Bahasa Indonesia, Tolong Jangan Tinggalkan Aku!

Baca juga: Link Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 28 Bahasa Indonesia Minta Diramal, Isinya Malah Nasib Buruk Semua

Judul Lain Manhwa BL Choose Your Heroes Carefully

Manhwa yang berjudul "Choose Your ML Carefully" menggabungkan berbagai genre, termasuk Yaoi (BL), Action, Adventure, dan Isekai. Dibuat oleh penulis Iminu dengan ilustrasi karya Jackc, kisah ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan terus diunggah dengan status "Ongoing".

Judul lain manhwa tersebut diantaranya adalah:

1. 영웅 뽑기는 신중하게
2. 英雄ガチャは慎重に
3. 召唤美男英雄的代价
4. Choose Your Heroes Carefully
5. Pick Your Heroes Carefully
6. Consider Twice When Choosing Your Heroes
7. The Price of Summoning a Handsome Hero
8. Be Careful with Hero Gacha Game

Baca juga: Cinta Sejati Sylvia, Lanjutan Baca Manhwa I Became The Ugly Lady Chapter 131 English Scan Indonesia

Sinopsis Choose Your Heroes Carefully

Lee Min Joon, seorang pekerja kantoran biasa, menjadi reviewer pertama dari game gacha mobile temannya. Min Joon memejamkan matanya saat opening video sedang diputar dan saat membuka matanya kembali, ia sudah berada di dalam dunia game!

Sumber:

UPDATE TERBARU