Monday 8th of July 2024
×

Kembali Menjadi Peretas, Lanjutan Baca Manhwa BL Zero Day Attack Chapter 29 English Translation Indonesia No Sensor

Kembali Menjadi Peretas, Lanjutan Baca Manhwa BL Zero Day Attack Chapter 29 English Translation Indonesia No Sensor

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manga The Dreaming Boy Is A Realist 9Yume Miru Danshi wa Genjitsushugisha) Chapter 28 English Scan Indonesia

Deskripsi Manhwa Zero Day Attack


Manhwa Zero Day Attack menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, misteri, slice of life, dan yaoi.

Zero Day Attack sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 제로 데이 어택 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing sekarang.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhua My Sister Is A Superstar Bahasa Indonesia Full Chapter Gini Jadinya Kalau Punya Kakak Cantik Tapi Pemalas

Link Baca Manhwa Zero Day Attack Chapter 29 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Zero Day Attack chapter 29"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca

Baca juga: Rilis! Baca Manhua Eternal Saint 7 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Sekte Beruang Hitam Maju!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Zero Day Attack chapter 29 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU