Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Between Us Now Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta 2 Sahabat yang Bersemi Kembali

Link Baca Manhwa BL Between Us Now Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta 2 Sahabat yang Bersemi Kembali

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manhwa berjudul Between Us Now yang kini sudah bisa kalian simak lengkap. Supaya tidak ketinggalan dengan kisahnya, silahkan simak lengkap melalui ulasan pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik manhwa terbaru yang baru-baru ini diterbitkan berjudul Between Us Now, merupakan karya dengan genre BL (Boys' Love). Dibuat oleh Gong yeon-hee dan diilustrasikan oleh Gaeng, komik ini masih berlanjut (ongoing) dan memiliki genre seperti Yaoi (BL), Childhood Friends, Romance, dan School Life.

Baca juga: Baca Manhwa BL A Guide Thicker Than Blood Chapter 11 English Indonesia Sub, Apakah Jadi Awal Baru di Season 2?

Baca juga: Link Baca Komik My Sister Is A Superstar 243 Bahasa Indonesia yang Seru, Cheat Buat Jadi Bintang Pop Terbesar Sudah Ada Nih

Ceritanya berfokus pada hubungan di antara karakter-karakternya, dengan judul asli 지금 우리 사이는. Komik ini mulai dirilis pada tahun 2023 dan terus berlanjut hingga saat ini.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa BL Between Us Now 

Dia adalah sahabatku di dunia. Dan itu sudah cukup. Taesung dan Wooyoung menjadi sahabat secara kebetulan ketika mereka masih muda. Persahabatan mereka sepertinya terus berlanjut, bahkan saat mereka duduk di bangku SMA,

namun Wooyoung merasakan keinginan untuk lebih dari sekedar berteman dengan Taesung. Sementara itu, Taesung menjadi waspada terhadap Suhwa, yang dekat dengan Wooyoung di sekolah menengah. Dan insiden antara Taesung dan Suhwa menyebabkan perselisihan antara dia dan Wooyoung.

Keduanya akhirnya kuliah di universitas yang sama tanpa memperbaiki hubungan. Untuk menghilangkan perasaannya terhadap Taesung, Wooyoung memutuskan untuk memutuskan semua kontak dan mendaftar wajib militer.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL A Guide Thicker Than Blood Bahasa Indonesia Full Chapter No Sensor, Terjebak Cinta Si Posesif

Sumber:

UPDATE TERBARU