Sunday 29th of September 2024
×

RILIS! Baca Smyrna and Capri Chapter 68 Bahasa Indonesia Bisa Bikin Seth Balik Sadar, Theo Sudah Dapat Restu Dari Camer

RILIS! Baca Smyrna and Capri Chapter 68 Bahasa Indonesia Bisa Bikin Seth Balik Sadar, Theo Sudah Dapat Restu Dari Camer

--

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 68

Sebelumnya Seth sudah tiba di Perserus ketika pasukan Theo mulai terdesak oleh gempuran Calion dan sekutunya. Pada chapter kali ini Seth yang sudah tiba langsung menggunakan kekuatan Naga yang berhasil memukul mundur Kekaisara Odea.

Calion malah menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Meskipun dalam keadaan tidak sadar, Seth tetap dapat mengenali Theo karena cintanya yang begitu besar terhadap Theo.


Apalagi ketika Theo menangis sambil mengakui perasaannya. Seseorang yang biasanya dingin seperti Theo bisa mengungkapkan perasaannya sambil menangis.

Lalu Seth yang kehilangan kesadarannya dihampiri oleh kedua spirit yang berwujud orang tuanya. Di sini Theo mendapatkan sebersit ingatan dan ia mengatakan kata-kata yang menyadarkan Seth. Mari simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa No Rose Without Thorns Chapter 85 Bahasa Indonesia English RAW Scan Terbaru, Cek Spoilernya yang Bikin Emosi

Baca juga: HIATUS! Lanjutan Castle 2: On Top of Everyone Chapter 39 Bahasa Indonesia, Simak Juga Jadwal Perilisannya Terbaru

Baca juga: Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) Ch 62 Bahasa Indonesia, Musuh Terus Menyerang Alexia

Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 68 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

BACA DI SINI!

Sekian update terkait dengan Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 68 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU