Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 190 Bahasa Indonesia Masuknya Mata-mata Dalam Wilayah Lain Membuat Kehebohan

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 190 Bahasa Indonesia Masuknya Mata-mata Dalam Wilayah Lain Membuat Kehebohan

--

Baca juga: Baca Manhwa The Kids Have Changed Chapter 37 Subtitle Indonesia, Rencana Baru Sharen Untuk Carrel

Baca juga: Hadiah Tak Terduga Ryu Min! Lanjut Baca The 100th Regression Of The Max-Level Player Chapter 36 Bahasa Indonesia

Sinopsis Nano Machine

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Spoiler Nano Machine Chapter 190

Sebelumnya Moongyu berdiri di depan Cheon Yeo-Woon dan menatapnya dengan dingin. Dia berkata kepada Cheon Yeo-Woon bahwa dia tidak akan pernah memaafkannya karena telah menghinanya dan keluarganya. Moongyu kemudian pergi, meninggalkan Cheon Yeo-Woon yang terluka di tanah.

Kali ini konspirasi antara pemimpin sekte demonic dan masuknya mata-mata dalam wilayah lain membuat kehebohan lantas bagaimana semua permasalah ini diselesaikan nantinya? 

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 190 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Sumber:

UPDATE TERBARU