Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Komik Wu Dong Qian Kun Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Pembalasan Dendam Lin Dong Untuk Ayahnya!

Sinopsis dan Link Baca Komik Wu Dong Qian Kun Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Pembalasan Dendam Lin Dong  Untuk Ayahnya!

--

KOMIK - Salah satu komik manhua legendaris berjudul Wu Dong Qian Kun kini masih menjadi salah satu komik yang banyak diminati oleh penggemarnya. Jika kalian termasuk salah satu penggemar manhua ini, simak lengkapnya hingga akhir.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Sebuah komik manhua yang berjudul Komik Wu Dong Qian Kun telah diadaptasi menjadi donghua yang penuh aksi. Dalam versi terjemahan bahasa Indonesia, dikenal dengan judul Pergolakan Perang Seni Bela Diri. Dibuat oleh komikus Tian Can Tu Duo, kisah ini masih berlangsung hingga saat ini.

Baca juga: Link Baca Manhua Eternal Saint 6 Bahasa Indonesia English RAW Terbaru Siap Sikat Habis Semua Hadiah di Kompetisi

Baca juga: Baca I Am The Strongest Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Ini Isi Gulungan Ramalan Demonic

Sejak dirilis pada tahun 2015, komik ini mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, dan seni bela diri, komik ini menawarkan konsep cerita yang fantastis, memikat para pembaca dengan dunia fantasi yang kaya dan petualangan yang menggetarkan hati.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Wu Dong Qian Kun

Lin Dong, seorang anak yang gigih melatih diri dengan tekun demi membalas penghinaan yang pernah menimpa ayahnya, merusak nama baik keluarganya di depan banyak orang. Berbagai kejutan tak terduga menghampirinya selama perjalanan latihannya.

Baca juga: Baca I Am The Strongest Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Ini Isi Gulungan Ramalan Demonic

Sumber:

UPDATE TERBARU