Monday 8th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa Ranker’s Return (Remake) Chapter 138 Indonesia Sub, Waduh! Ditipu Sama Sunbae

RAW Baca Manhwa Ranker’s Return (Remake) Chapter 138 Indonesia Sub, Waduh! Ditipu Sama Sunbae

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa Ranker’s Return (Remake)

Jika kalian pecinta komik yang berasal dari negara Korea atau yang biasa disebut dengan manhwa, kalian wajib banget nih baca manhwa Ranker’s Return (Remake). Komik manhwa ini dirilis sejak tahun 2021 dan masih ongoing hingga saat ini.


Baca juga: RAW Manhwa All Football Talents Are Mine Chapter 35 Bahasa Indonesia, Persiapan Woo-hyeong di Pertandingan Selanjutnya!

Komik buah karya dari Yeong Biram ini menarik perhatian banyak penggemar. Dengan genre petualangan aksi fantasi dengan bumbu komedi di dalamnya membuat orang – orang tertarik untuk membacanya.

Ranker’s Return (Remake) ini mengisahkan tentang Di masa-masa awal game realitas virtual Arena, MeleeGod merupakan ranker terkuat! Dia menghapus karakternya dan tiba-tiba hengkang dari game. Demi menyelamatkan kondisi keluarganya yang bangkrut, kini dia kembali ke Arena!“Apakah anda ingin membuat karakter?”

Komik Ranker’s Return (Remake) merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021, salah satu seri populer karya Yeong Biram yang juga di ilustrasikan oleh LEE Sanchaek, PARK Junho. Manhwa Ranker’s Return (Remake) telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Ridibooks (Redice Studio).

Baca juga: Link Baca Villain Unrivaled Bahasa Indonesia Full Chapter Manhwa Haek Yeong Terbangun Dalam Tubuh Musuh Bebuyutannya

Sumber:

UPDATE TERBARU