Saturday 6th of July 2024
×

The Couple Breaker Season 2 Chapter 46 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yoonshik dan Taerin Saling Gengsi

The Couple Breaker Season 2 Chapter 46 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Yoonshik dan Taerin Saling Gengsi

--

KOMIK - Lanjutan komik manhwa berjudul Couple Breaker kini begitu dinantikan kisahnya. Kalian para penggemar manhwa ini yang penasaran, jangan lupa  untuk simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan berikut ini! Yuk, simak hingga selesai. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Ngakak dan Seru! Spoiler dan Link Baca Manga Boku ga Koisuru Cosmic Chapter 21 English Translation Indonesia

Baca juga: Lanjutan Webtoon Secret Recipe Chapter 15 Bahasa Indonesia, Penyelundupan Resep Kembali Dilakukan!

The Couple Breaker

Manhwa RAW menggunakan judul Korea 커플브레이커. Couple Breaker atau Miss ELLe menjadi komik karangan KMK yang tak lain juga merupakan penulis dari Webtoon dengan judul I wanna be you. Di sini ia berkolaborasi dengan Taegeon.

Secara garis besar mengisahkan dimana tak menggunakan metode seperti yang lainnya, sebuah cara menemukan pasangan menjadi viral. Program bernama Love matching ini adalah tempat dimana para pasangan dari berbagai tempat yang ingin menguji cintanya berkumpul di satu tempat.

Tanpa pandang bulu beragam kalangan hadir bahkan ada artis yang terkenal hingga ada yang datang untuk memastikan apakah itu merupakan cinta sejati mereka. Kisah cinta balas dendam yang bertukar pasangan, dimana drama dan konflik akan terkuak di panggung program hiburan kencan.

Baca juga: Youngguk Dapatkan Ulasan Positif, Tempat Baca Manhwa Be the Actor Chapter 72 English Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU