Monday 8th of July 2024
×

Wakou Ichiro dan Karumi Makin Dekat! Lanjutan Baca Manga Batsu Hare Chapter 87 Bahasa Indonesia

Wakou Ichiro dan Karumi Makin Dekat! Lanjutan Baca Manga Batsu Hare Chapter 87 Bahasa Indonesia

--

KOMIK - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manga Batsu Hare yang kini akan memasuki chapter 87. Supaya kalian tidak ketinggalan dengan kisahnya, simak rangkuman ulasan lengkapnya pada pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manga yang diberi judul Batsu Hare merupakan karya dari Inaba Minori yang dirilis pada tahun 2022. Serial ini masih berlanjut (ongoing) dan menawarkan kombinasi genre yang beragam, seperti komedi, harem, mature, romance, dan adult.

Baca juga: Link Baca Manga Dosanko Gyaru Is Mega Cutei Bahasa Indonesia Full Chapter Kisah Romantis yang Bikin Hangat di Kota Paling Dingin

Baca juga: RILIS! Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) 124-125 Bahasa Indonesia English RAW Scan, Intip Spoiler Reddit di Sini

Judul aslinya dalam karakter Jepang adalah ハツハレ. Manga ini menyajikan cerita yang menarik dengan elemen-elemen yang cocok untuk pembaca yang mencari cerita komedi dengan sentuhan romantis dan adegan-adegan dewasa.

Alur Kisah Batsu Hare

Cerita dimulai dengan protagonis, Wakou Ichiro, yang memutuskan untuk pulang kerja lebih awal untuk merayakan ulang tahun pernikahan bersama istrinya.

Tapi, ketika dia membuka pintu rumahnya… Dia menemukan istrinya selingkuh! Tidak lama setelah mengakhiri pernikahannya yang singkat, hidupnya berubah drastis lagi ketika tiba-tiba seorang wanita muncul di depannya … Maka dimulailah cerita baru, komedi yang bikin menusuk hati!

Baca juga: Yubisaki Kara Honki No Netsujou Chapter 160 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Souma Mau Confess Langsung Nih ke Roy

Sumber:

UPDATE TERBARU