Monday 8th of July 2024
×

Link Return Of The Broken Constellation Chapter 97 Bahasa Indonesia Ternyata Pollux Nyamar Jadi Pengikuti Minerva

Link Return Of The Broken Constellation Chapter 97 Bahasa Indonesia Ternyata Pollux Nyamar Jadi Pengikuti Minerva

--

Sinopsis Manhwa Return of the Broken Constellation

Setelah kehilangan segalanya, seorang manusia biasa, yang notabene masih muda, menjadi dewa bernama "Twilight of the Gods" setelah ia populer sebagai Dewa Jahat. Setelah ini, dia mendapatkan konstelasi, keyakinannya, dan status yang diperolehnya di masyarakat, semua kekuatannya dikembalikan, dan keilahiannya terputus.

Baca juga: Link Baca The Beast Within Bahasa Indonesia Full Chapter Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya yang Seru, Cekidot!


Baca juga: Link Baca The Beast Within Chapter 39 Bahasa Indonesia Emang Dasar, Sudah Dirantai Juga Clodan Masih Bikin Raya Resah

Baca juga: Greget! Link The Beast Within Chapter 40 Bahasa Indonesia RAW Terbaru dan Spoilernya Raya Turuti Permintaan Aneh Clodan

Judul Lain Manhwa Return of the Broken Constellation Versi Korea

Manhwa ini juga memiliki judul asli dari berbagai bahasa yaitu 부서진 성좌의 회귀, Return Of The Shattered Constellation, Возвращение разбитого созвездия

Manhwa Return of the Broken Constellation yang dibuat oleh komikus bernama Hyung-Min Kim, 사도연, 플렉시마인드 ini bercerita tentang Manusia rendahan yang naik ke posisi dewa, 'Twilight of the Gods'. Setelah menjadi terkenal sebagai Dewa yang Tidak Menyenangkan, dia kehilangan Konstelasi, Keyakinan, Otoritas Ilahinya—segalanya.

Link Baca Return of the Broken Constellation 97 Sub Indo RAW

Isekai Nonbiri Nouka atau  Farming Life in Another World makin seru! Kamu bisa mengaksesnya mellaui situs baca komik online yang banyak tersedia di Indonesia.
 
Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:
 
komikcast.net/komik/449242-return-of-the-broken-constellation/
 
Langsung saja copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter. Dengan melakukannya kamu sudah dapat membaca manga ini secara gratis.

Sekian update link baca Return Of The Broken Constellation Chapter 97 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU