Monday 8th of July 2024
×

So Sweet! Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia Ciuman Penenang Overthingkingnya Kwon Yi-tae

So Sweet! Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia Ciuman Penenang Overthingkingnya Kwon Yi-tae

--

Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 23

Pada chapter kali ini ayah Raehwa saat ini bukanlah ayah kandungnya, karena ibunya Raehwa menikah lagi pada saat itu. Yitae adalah anak tidak sah dari ketua grup ilwon, namun dianggap sebagai calon penerusnya.


Gwon Itae berhasil selamatkan Raehwa meski ia harus mengorbankan beberapa nyawa. Begitu keduanya bertemu mereka langsung memadu kasih mengingat sudah lama tidak bertemu. Bahkan Yitae mengajak Raehwa untuk kabur saja ke Makau.

Baca juga: RILIS! Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) 124-125 Bahasa Indonesia English RAW Scan, Intip Spoiler Reddit di Sini

Baca juga: Baca Manhwa Open Board (Miscreants and Mayhem) Full Chapter 1-71 Bahasa Indonesia No Sensor HD Gratis Kisah Bapak Sayang Anak

Baca juga: Baca Manhwa BL Open Board Chapter 72 Sub Indonesia Bakal Dapat Season 2 atau Side Story, Cek Kelanjutan Kisah Serunya di Sini

Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: zinmanga.com/manga/kitsch-wedding/

Sekian update link Baca Kitsch Wedding Chapter 23 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU