Friday 5th of July 2024
×

RILIS! Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) 124-125 Bahasa Indonesia English RAW Scan, Intip Spoiler Reddit di Sini

RILIS! Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) 124-125 Bahasa Indonesia English RAW Scan, Intip Spoiler Reddit di Sini

--

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Dari sini pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!". Sebagai informasi anime Mato Seihei no Slave sub Indo bakal tayang episode barunya setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.


Baca juga: Baca Return of the Hell King Chapter 16 Bahasa Indonesia Baru Juga Bangun Dari Pingsan Langsung Disuruh Jagain Neraka Lagi

Baca juga: Link Baca Return of the Hell King Chapter 18 Bahasa Indonesia Raja Neraka Sendiri Aja Ketar-Ketir Hadapi Geng Iblis

Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 124-125 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Sekian update mengenai link baca dari manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) chapter 124-125 Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU