Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Eleceed Chapter 280 Bahasa Indonesia English RAW Terbaru, Kayden Bagikan Tips Rahasia yang Bikin Pluton Kegirangan

Link Baca Eleceed Chapter 280 Bahasa Indonesia English RAW Terbaru, Kayden Bagikan Tips Rahasia yang Bikin Pluton Kegirangan

--

Komikpedia - Apa sih tips rahasia Kayden? Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 280 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Sebelumnya,Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. 

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 280

Pada chapter kali ini Pluton datangi Kayden dan ingin bertarung dengannya satu lawan satu. Lantaran Kayden masih lemah usai melawan Ashtra, Namun Kayden tanpa diduga menyerang Pluton.

Ini membuat Pluton menyadari Kayden belum sembuh total dan memintanya beristirahat memulihkan kekuatannya. Ia bahkan belajar dari Kayden untuk berubah wujud demi menghemat enegergi dan ia malah berubah menjadi anjing galak. Simak di sini!

Baca juga: Sistem Error yang Bikin Kacau! Spoiler Reddit & Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 45 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 44 Bahasa Indonesia, Waduh! Seong Jihan Kehilangan Gift

Baca juga: Baca BL Non Zero Sum Chapter 36 Bahasa Indonesia, Makin Liar! Haewoon Terus Dipaksa Oleh Temannya

Sumber:

UPDATE TERBARU