Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 281 Bahasa Indonesia Ngakak Banget, Pluton Berubah Jadi Anjing Galak Gara-Gara Kayden

Baca Manhwa Eleceed Chapter 281 Bahasa Indonesia Ngakak Banget, Pluton Berubah Jadi Anjing Galak Gara-Gara Kayden

--

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 281

Pada chapter kali ini Pluton datangi Kayden dan ingin bertarung dengannya satu lawan satu. Lantaran Kayden masih lemah usai melawan Ashtra, Namun Kayden tanpa diduga menyerang Pluton.

Ini membuat Pluton menyadari Kayden belum sembuh total dan memintanya beristirahat memulihkan kekuatannya. Ia bahkan belajar dari Kayden untuk berubah wujud demi menghemat enegergi dan ia malah berubah menjadi anjing galak.Hal ini pun sontak bikin Jiwo, Karetin dan Kayden sendiri ngakak. Simak di sini!

Link Baca Eleceed Chapter 281 Bahasa Indonesia


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Baca juga: Baca BL Non Zero Sum Chapter 36 Bahasa Indonesia, Makin Liar! Haewoon Terus Dipaksa Oleh Temannya

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, & Link Baca Webtoon The Breaker: Eternal Force Chapter 94 English Translation Indonesia Gratis Tanpa Login

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 44 Bahasa Indonesia, Waduh! Seong Jihan Kehilangan Gift

Atau jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Sekian update Manhwa Eleceed Chapter 281 Sub Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU