Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Mairimashita! Iruma-kun Chapter 331 Bahasa Indonesia RAW Timnya Kurang Pemain Iruma Jadi Panik

Baca Manga Mairimashita! Iruma-kun Chapter 331 Bahasa Indonesia RAW Timnya Kurang Pemain Iruma Jadi Panik

--

Komikpedia - Manga yang satu ini memang seru banget! Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai update link baca manga Mairimashita! Iruma-kun Manga Chapter 331 Bahasa Indonesia terbaru! Cekidot! 

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Macguffin Chapter 38 Bahasa Indonesia Ayang Sakit! Haewon Sabar Banget Merawat Lee Sooha


Baca juga: Baca Manhwa Macguffin Chapter 37 Bahasa Indonesia Pengen Punya Keluarga Cemara, Sooha Makin Yakin Nikah Sama Haewon

Baca juga: Siap Tumbangkan Lawan, Lanjutan Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 122 English Scan Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Manga Mairimashita Iruma Kun mencuri perhatian banyak orang dengan kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU