Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 37 Bahasa Indonesia Black Magic Gunakan Kegelapan Batin

Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 37 Bahasa Indonesia Black Magic Gunakan Kegelapan Batin

--

Spoiler The Player Hides His Past Chapter 36

Sebelumnya Lord Harkon, karakter utama, mengalami perubahan drastis yang mengejutkan teman-temannya, terutama setelah pesan samar yang mengancam datang. Meskipun berusaha membantu, Harkon menjadi tidak ramah dan berbahaya, membuat situasi semakin tegang.

Fokus kelompok ini beralih pada lentera misterius, namun Harkon menolak dengan marah. Ketegangan bertambah saat Temin, salah satu anggota, mengungkapkan kekuatan luar biasa, menimbulkan pertanyaan tentang bakat tersembunyi yang dimilikinya.


Pada kali ini Lee Hoyeol dapat tantangan dari Matis Dean Karl yang berupa Pertarungan di Taman Mage of Tower dengan melawan aliran Black Magic. Ia meyakinkan penyihir senior untuk mengembangkan Black Magic.

Baca juga: RAW Baca Webtoon My Demon Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kesepakatan Untuk Kehidupan Yeon Seo

Baca juga: Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 51 Bahasa Indonesia Demon Lord The Real Cogil Nih, Hajin Auto Ciut

Baca juga: Dio yang Suka Menggoda, Spoiler & Link Baca Webtoon My Naughty Deity Chapter 15 English Translation Indonesia

Baca The Player Hides His Past Chapter 37 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: komiku.id/manga/the-player-hides-his-past/

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU